Keseruan Sean Gelael Bermain Paintball Bersama Sahabat

SEANGP.com - Permainan paintball memiliki banyak manfaat. Sean Gelael, pebalap muda Indonesia, termasuk yang menyukai permainan ini.

Sean mengisi waktu liburnya di Jakarta antara lain dengan bermain paintball bersama para sahabat. Sean mengunggah foto di sosial media yang menggambarkan keseruannya bersama sahabat bermain paintball.

Pebalap Tim Pertamina Arden yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini menggenggam paintball pistol dan mengenakan pakaian layaknya tentara. "Counter-Terrorist Win. #BlackHawkDown," tulis Sean pada caption foto.

Permainan paintball dirancang khusus untuk orang berusia sembilan tahun ke atas. Berikut ini lima alasan paintball adalah aktivitas keluarga yang sempurna untuk mengisi liburan.

1. Paintball aman

Banyak orang tua mungkin berhati-hati dengan anak-anak mereka saat bermain paintball. Anda mungkin khawatir tentang seberapa aman olahraga itu sebenarnya. Paintball sangat aman dan memiliki tingkat cedera terendah dalam olahraga apapun.

2. Paintball menyenangkan

Paintball adalah salah satu permainan yang membutuhkan banyak orang dan penuh dengan aksi dan salah satu cara memompa adrenalin untuk menghabiskan waktu liburan Anda bersama keluarga.

Anak-anak, bahkan orang dewasa, bisa menampilkan adegan dari film aksi favorit mereka di berbagai zona permainan yang mendebarkan, dari puncak pohon, pembuangan bahan bakar beracun hingga serangan kastil dan komando khusus.

Paintball menggembirakan dan menggairahkan dan membiarkan imajinasi berjalan liar saat mereka menjadi bagian dari petualangan epik untuk mengalahkan oposisi.

3. Paintball sehat

Paintball baik untuk pikiran dan tubuh. Para pemain akan mendapatkan banyak latihan dari berlari, melompat, merunduk, menyelam, dan mendaki di sekitar zona permainan yang berbeda.

4. Paintball membangun persahabatan

Paintball sangat bagus untuk membangun persahabatan. Paintball membangun ikatan di antara teman-teman karena mereka akan tertawa, bekerja bersama, dan menciptakan kenangan seumur hidup.

Paintball mendorong daya saing yang ramah dan meningkatkan keterampilan membangun tim karena anak-anak perlu bekerja sama dengan tim mereka untuk menerapkan strategi kemenangan. Paintball adalah permainan yang sangat sosial dan kesuksesan hanya datang dari kerja sama.

5. Paintball menawarkan ragam

Paintball tidak pernah membosankan dan menawarkan variasi yang beragam. Ada banyak misi yang berbeda, mulai dari menangkap bendera hingga menghilangkan pemain, dan berbagai zona permainan, mulai dari serangan tembakan hingga konvoi.

Kegiatan ini dapat membuka mata anak terhadap pengalaman baru dan selalu mendorong anak untuk merangkul kegiatan baru. (sean-gelael.com/arl/wto)

Berita Dilihat Sebanyak 291 kali
Berita Lainnya

Foto
F3
17/05/2015
» Antonio Giovinazzi Juara F3 di Prancis
- PAU, Prancis