Sean Gelael: Prema Racing Bekerja Lebih Efisien dan Sistematis

Tim principal Prema Racing, Rene Rosin, bersama Sean Gelael memberikan keterangan pers di Jakarta, Senin (15/1/2018). (Bola.com/Muhammad Wirawan Kusuma)

SEANGP.com - Pebalap asal Indonesia, Sean Gelael, mengungkapkan perbedaan terbesar yang dirasakannya saat bergabung dengan Prema Racing. Menurutnya, tim yang berbasis di Italia itu memiliki sistem kerja yang efisien.

Sean bergabung dengan Prema Racing setelah menghabiskan balapan Formula 2 2017 bersama Pertamina Arden. Pebalap berusia 21 tahun itu mengaku suasana kerja di Prema membuatnya menjadi lebih cepat belajar dan mengatasi masalah.

"Mereka (Prema) sangat teratur. Rene dan ayahnya memang punya gairah dan bekerja dengan hati. Prema bekerja dengan sangat efisien dan teratur," ungkap Sean Gelael.

"Perbedaan terbesar ketimbang tim sebelumnya adalah cara bekerja dan kualitas yang tentunya lebih baik. Di Prema semua lebih sistematis."

"Saya bisa belajar lebih cepat. Saya juga bisa memecahkan masalah lebih cepat setelah bergabung dengan Prema," tambahnya.

Selama bergabung dengan Arden, Sean memang mengalami sejumlah masalah. Komunikasi dengan tim mekanik dan teknisi pun tampak tak berjalan dengan baik. Namun, hal itu tak lagi dirasakan Sean bersama Prema.

Sean Gelael merasa hubungannya dengan tim Prema sudah berjalan baik. "Saya yakin ke depan kami akan lebih baik," tutur pria yang memiliki ambisi menjadi pebalap Formula 1 tersebut. (bola.com/wto)

Berita Dilihat Sebanyak 68 kali
Berita Lainnya

Foto
F3
20/06/2014
» Fia F3 European Championship
- Spa Francorchamps, Belgia