SEAN GELAEL JAJAL LINTASAN JI EXPO



Jakarta - Cuaca yang tak mendukung di lintasan JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (24/1) pagi ini, seolah tak mengendurkan semangat Sean Gelael untuk melakukan pemanasan dengan mobil anyarnya, Formula 3 dan Subaru N16-nya.  

   Tampil menggunakan baju dan sepatu balapnya, Sean terlihat gagah dan mantap menduduki cockpit Formula 3. Usai konsentrasi sejenak, Sean pun segera meluncur memutari lintasan basah tersebut.

   Setelah puluhan menit, Sean kemudian kembali ke pit dan beristirahat sejenak. Tak lama kemudian, Sean ganti mobil dan pindah ke Subaru N-16. Sekali gentak, mobil reli ini pun meluncur deras dan kemudian meliuk-liuk di antara kun-kun yang ada di lintasan JI Expo.

    Kendati lintasan basah bekas diguyur hujan deras yang turun sejak pagi, namun penampilan Sean melakukan slalom di antara kun-kun yang bertebaran di lintasan ini sangat menawan dan membuat kagum mereka yang menyaksikan. 

   Penampilan remaja 16 tahun itu di lintasan ini adalah jelang penampilannya di ajang ‘KFC Music & Sport’ di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada pekan pertama Februari mendatang.

   Ada apa Sean di Parkir Timur Senayan nanti? Mau jelasnya, saksikan penampilan spektakuler Sean di arena tersebut pada pekan pertama Februari mendatang. Dijamin, Anda pasti akan terpukau dengan penampilan Sean nanti.

   Sementara terkait penampilannya di ajang Cooper Tires British Formula 3 International Series 2013, April mendatang, Sean mengaku sudah siap untuk menjalani lomba yang baru kali pertama diikuti ini. Sean akan bergabung dengan tim Double R Racing.

   “Ya, harus siap dong. Soal persiapan, saya sudah lakukan sejak jauh hari, terutama untuk fisik dan mental. Karena fisik dan mental di ajang ini jauh lebih berat dari Formula Pilota,” imbuh runner-up Asia di ajang Formula Pilota 2012 tersebut, Minggu (24/1).wan

Photo Sean Dengan Mobil F3 dan Subaru N16

Berita Dilihat Sebanyak 916 kali
Berita Lainnya

Foto
KF2
18/03/2012
» WSK Master Series
- Sarno