Sean Gelael Ingin Memperbaiki Yang Sudah Baik



SEANGP.com
(BAKU) - Seri kedua Kejuaraan FIA Formula 2 2019 bakal digelar di Sirkuit Baku, Azerbaijan, akhir pekan ini. Mengingat jeda sekitar sebulan dari seri sebelumnya, semua pebalap sudah tak sabar ingin segera tampil lagi, termasuk pebalap Team Jagonya Ayam, Sean Gelael.

Satu tekad besar yang dibawa pebalap Merah-Putih tersebut adalah ingin memperbaiki apa yang sudah ia rasakan baik dan terbukti saat mewujudkannya di atas trek pada seri pertama di Sakhir, Bahrain.

Sebelum Race 1, pebalap 22 tahun yang membela tim PREMA Racing ini start dari posisi tujuh, grid terbaiknya sejauh ini di ajang GP2 Series/F2. Lalu, pada Race 2 dia yang mesti melakukan pit stop walau bukan sebuah kewajiban, berhasil meraih 10 posisi, dari start di posisi 20.

Momen perbaikan penampilan inilah yang akan sekali lagi dilakukan oleh Sean di Baku. Apalagi bila ia juga berhasil menaklukkan bagian di trek Baku yang selama ini jadi momok baginya, Sektor 2 terutama Tikungan 8-9-10-11 yang sempit dan sulit.

Pada seri pertama di Sakhir, Sean justru membaik di model belokan seperti itu. Walau tidak sama persis antara Sakhir dan Baku, namun semangat untuk tak pernah menyerah itulah yang bakal menjadi modal besar Sean tampil bagus.

"Pergi ke Baku tidak ada kata lain selain tekad mencoba meraih poin pertama di musim ini. Trek ini tricky, tapi bukan mustahil untuk tampil bagus," ujar Sean.

Penampilan Sean Gelael di F2 Azerbaijan bisa disaksikan langsung via livestreaming di website www.sean-gelael.com.

Jadwal F2 Azerbaijan (dalam WIB)

Jumat, 26 April
14.00 - 14.45: Free Practice
18.00 - 18.30: Qualifying

Sabtu, 27 April (livestreaming)
15.00: Race 1 (29 lap)

Minggu, 28 April (livestreaming)
16.10: Race 2 (21 lap) 

(ARL/WTO)

Berita Dilihat Sebanyak 33 kali
Berita Lainnya

Foto
F3
04/05/2013
» FIA Formula 3 European Championship
- Hockenheim