SEAN: AKOC? NO TARGET

Juara Asia 2010 Sean Gelael menegaskan kembali jika dirinya tidak ada target di ajang Asian Karting Open Championship (AKOC) musim 2011 ini. Hal itu dikatakan Sean ketika menjawab pertanyaan wartawan terkait keberhasilannya menjadi juara di lomba AKOC Seri III di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (2/10) lalu.

Sementara di seri pembuka AKOC di Macau, Juni lalu, pegokart yang juga juara Nasional Junior Rally 2009 itu berada di posisi lima besar. Dengan hasil yang diperoleh Sean tersebut, menurut wartawan, kans Sean untuk kembali menjadi Jawara Asia 2011 tetap terbuka lebar.

Pasalnya, AKOC masih menyisakan dua seri lagi, yakni di Bangkok pada 6-7 Nopember dan terakhir di Macau pada 3-4 Desember.

 “Yang jelas, saya tidak ada target di AKOC untuk musim ini, meski di seri III kemarin saya menang. Fokus saya mulai 2011 adalah berlomba di Eropa,” tandas Sean kepada wartawan pasca-lomba di Sentul. Meski begitu, untuk seri terakhir nanti di Macau, Sean akan tetap tampil. Hanya saja, di lomba terakhir ini Sean turun di Kejuaraan Asia-Pasific KF1.wan 

share :
Berita Dilihat Sebanyak 2041 kali
Berita Lainnya

Foto
F3
16/11/2014
» F3 Guia Macau
- Macau