Marius Louvet Diangkat Sebagai Direktur Komunikasi LMEM


Marius Louvet diangkat sebagai Direktur Komunikasi LMEM. (fiawec)

SEANGP.com (Jakarta) - Managemen endurance Le Mans (LMEM) mengumumkan pengangkatan Marius Louvet sebagai Direktur Komunikasi yang baru.

Tugasnya mengembangkan strategi komunikasi bertujuan untuk lebih meningkatkan imej tentang semua kompetisi yang diselenggarakan LMEM.

Marius Louvet akan memimpin semua bidang komunikasi perlombaan, di antaranya kejuaraan dunia FIA Endurance Championship (WEC), Seri Le Mans Eropa,  Michelin Le Mans Cup dan Seri Le Mans Asiam mulai 2 April 2024.

Ia adalah lulusan Sciences Po Lille dan mantan atlet kondang sepeda jalan raya dan mendaki gunung.

Marius Louvet mengawali karirnya di Doublet Group sebelum fokus pada biro konsultasi strategi organisasi. Ia kemudian bergabung dengan Yern & Associés, ketika ia bertindak selalu Direktur Pengembangan selama empat tahun. Pada 2022, ia ditunjuk sebagai Deputy Director of Marketing and Communications di Federasi Sepeda Prancis (FFC).

Saat ini, ia memegang peranan penting di Vélo Événements Prancis, pengurus FFC sebagai Deputy General Manager.

Dengan hadirnya Marius Louvet’s, LMEM memperkuat keduanya tim mereka, di bidang sport dan komunikasi – merupakan elemen paling esensi untuk mempertahankan dan meningkatkan hubungan dan komunikasi dengan berbagai media dan berbagai jenis pabrik yang amat bergengsi.

Frédéric Lequien, LMEM CEO mengatakan, “Senang rasanya menyaksikan Marius Louvet bergabung di tim Manajemen Endurance Le Manss.”

“Dengan pengalamannya di industry olahraga, Marius akan memperkuat kita baik dari sisi visi maupun pengalaman. Saya yakin, dengan adanya dia, kejuaraan yang kita adakan akan semakin berkembang.”

“Saya juga dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih pada Mathias Monge yang selama tiga tahun amat membantu kita. Mathias amat sukses membawa kemajuan berbagai kejuaraan kita. Saya berharap ia semain maju di masa depannya dan saya tahu ia akan mendapatkannya.”

Sedangkan Marius Louvet yang kini menjabat Direktur Komunikasi LMEM mengatakan, “Saya gembira bergabung dengan tim manajemen Le Mans Endurance, apalagi saat ini lomba ketahanan sedang berada pada zaman keemasannya.” 

“Saya menyukai jenis pekerjaan ini, fokus pada kerja sama dan berhubungan dengan media di semua perlombaan, tentu amat menarik dan saya berterima kasih kepada Frédéric Lequien atas kepercayaannya kepada saya.  Saya berada dalam lingkungan yang baru dan saya berusaha menerapkan ilmu pengetahuan saya untuk lebih mengembangkan semua perlombaan yang kita adakan.”  (fiawec / arl)

share :
Berita Dilihat Sebanyak 226 kali
Berita Lainnya

Foto
Fia WEC
21/04/2024
» 6 Hours of Imola
- Italia