Kerja Keras Dibutuhkan Sean Dan Prema Di Silverstone



SEANGP.com
(Silverstone, Inggris) - Hari pertama di Silverstone tidak berlangsung mulus bagi tim PREMA Racing. Bersama Sean Gelael, dan juga rekan setimnya, Mick Schumacher, mereka mesti bekerja keras bila ingin meraih poin pada Race 1 Kejuaraan FIA Formula 2 2019 seri Inggris, Sabtu ini.

Sean benar-benar tidak mendapatkan ritme membalap seperti yang selama ini dia rasakan dan perlihatkan. Bahkan pada free practice dia hanya sebentar berada di atas trek menyusul insiden dengan Louis Deletraz.

Mereka bertabrakan dan membuat mobil Sean rusak berat. Akibatnya dia benar-benar kehilangan waktu untuk beradaptasi dengan Silverstone dan aspal barunya.

Efek lain terlihat di babak kualifikasi di mana Sean hanya mampu berada di posisi 18. Ditambah Mick yang juga terlempar dari 10 Besar, P13, PREMA mesti putar otak agar kedua pebalap mereka bersinar pada Feature Race.

"Keputusan steward yang menghukum saya (pada insiden dengan Deletraz) memang tak adil, terutama untuk potensi kami. Dan itu berdampak pada sesi kualifikasi di mana saya tak beradaptasi maksimal karena di free practice hanya dapat sedikit kesempatan. Saya start dari P18 dan race akan terasa panjang. Poin tetap hasil yang memungkinkan," kata Sean.

Race 1 bisa disaksikan langsung via livestreaming di www.sean-gelael.com mulai pukul 21.25 WIB.

 

(ARL/WTO)

Berita Dilihat Sebanyak 91 kali
Berita Lainnya

Foto
AKOC 2011
02/10/2011
» Asian Karting Open Championship
- Sentul (IND)